Senin, 28 Mei 2012

Karir sebagai Welder

KARIR SEBAGAI WELDER

Fakta # 1 - Welding Tidak Membutuhkan Gelar Sekolah Tinggi
      Pengelasan adalah pilihan karir yang tidak memerlukan gelar sarjana. Tukang las bisa mendapatkan sertifikat dalam waktu sembilan bulan untuk mulai mendapatkan hidup yang baik. Tukang las dinilai dari tingkat keahlian dan pekerjaan yang paling membutuhkan lewat tangan-tes pengelasan.

Fakta # 2 - Tukang las Memiliki Jalur Karir Abadi untuk Pilih Dari
      Pengelasan adalah karir yang menawarkan lebih banyak pilihan untuk bekerja di industri dan peluang kemajuan dari hampir semua pilihan karir lain. Tukang las yang diperlukan di hampir setiap industri dan mereka yang ingin memajukan karir mereka memiliki kemampuan untuk melakukannya dengan pendidikan tambahan.

Fakta # 3 - Out Unbelievable Dunia ini Traveling Peluang

      Apakah Anda tahu pengelasan yang dilakukan di mana-mana mulai dari dasar laut ke luar angkasa dan di mana-mana di antara! Sebagai tukang las tidak ada keraguan bahwa Anda akan memiliki kesempatan untuk bepergian! Traveling pekerjaan biasanya membayar yang paling dan tidak ada kekurangan dari bukaan. Tukang las yang melakukan perjalanan untuk hidup yang dikenal sebagai "Road Warriors". Gaya hidup prajurit jalan adalah budaya dan cara hidup bagi banyak orang. Ini adalah komunitas kecil tukang las dan profesional kerajinan yang benar-benar hidup di jalan, makan setiap malam dan mendapatkan bayaran sangat baik untuk melihat dunia. Beberapa contoh bepergian pekerjaan di las adalah:

Industri shutdowns


      Tukang las yang bekerja di industri perjalanan shut down dari tempat ke tempat membantu industri yang memproduksi produk yang kita beli menjaga tanaman mereka beroperasi bebas masalah. Biasanya berlangsung dari beberapa hari hingga beberapa bulan Industri shutdowns. Bagi kebanyakan orang melakukan jenis pekerjaan, perjalanan dilakukan dalam waktu sekitar radius 1000 dari rumah mereka. Tukang las yang bekerja shutdowns biasanya menghabiskan enam bulan dalam setahun di jalan dan enam lainnya bulan mengambil waktu istirahat. Bukan masalah buruk itu?

Kapal Bangunan dan Perbaikan

      Industri bangunan kapal benar-benar memiliki komunitas dibangun untuk tukang las untuk hidup karena kebutuhan mereka untuk tukang las terampil. Shipyards selalu mempekerjakan tukang las dikenal sebagai "kontraktor independen" untuk mengisi lowongan pekerjaan yang mereka miliki ketika memenuhi kontrak besar. Jenis-jenis kapal Anda dapat membantu membangun berkisar dari pembuluh khusus penelitian untuk kapal induk. Orang yang bekerja di galangan kapal biasanya perjalanan ke port mana pekerjaan yang harus dilakukan. Pekerjaan galangan kapal dapat berlangsung beberapa minggu sampai beberapa tahun tergantung pada berapa banyak kapal perlu dibangun. Perjalanan dalam industri ini adalah seluruh dunia. Beberapa tukang las yang mengkhususkan diri dalam konstruksi kapal dan perbaikan secara harfiah perjalanan dunia tahunan. Satu minggu Anda mungkin di Amerika Serikat dan berikutnya di Jepang. Bekerja di industri perkapalan Anda tidak pernah tahu di mana Anda akan bulan dari sekarang.

Dukungan Militer

      Militer selalu membutuhkan tukang las untuk mendukung pasukan kita. Pekerjaan dukungan militer biasanya dijalankan oleh perusahaan kontraktor yang mengkhususkan diri dalam membangun infrastruktur dan memperbaiki peralatan militer. Beberapa jenis pekerjaan yang dilakukan sedang membangun jaringan pipa, perbaikan tank dan perlengkapan kendaraan militer. Tukang las yang melakukan jenis pekerjaan dapat menemukan diri mereka bekerja sedekat kota asal mereka sampai ke tempat-tempat seperti Afghanistan dan Guam.

On-Board Kapal Pemeliharaan dan Perbaikan

      Hidup benar-benar dapat menjadi pesiar bekerja untuk memelihara dan memperbaiki kapal penumpang. Jenis pekerjaan membutuhkan tukang las untuk hidup di kapal sementara itu berkeliling dunia. Kapal selalu memerlukan tukang las untuk tetap mengganti pipa dan melakukan perbaikan sementara kapal adalah di laut. Bekerja di kapal crusie berarti Anda benar-benar dapat di negara baru setiap minggu. Tukang las yang bekerja di kapal pesiar tidak hanya dibayar juga tapi menerima ruang gratis dan papan, makanan matang kepala, akses ke semua fasilitas dan gaya hidup yang kebanyakan orang hanya mendapatkan pengalaman sekali seumur hidup, jika sama sekali.

Pipe Line Instalasi


      Pipa tukang las garis perjalanan di mana pernah ada pipa saluran yang diinstal atau diperbaiki. Jenis pekerjaan sering membutuhkan yang tinggal di tempat-tempat terpencil seperti wilayah Kanada dan Alaska. Pipa tukang las garis perjalanan selama proyek memerlukannya. Dalam beberapa kasus, perusahaan akan terbang tukang las ke dan dari Negara mereka untuk liburan dan liburan.

Underwater Welding

      Tukang las dapat bekerja di dasar lautan di dunia. Ini adalah keterampilan yang sangat khusus yang dapat membawa Anda tempat-tempat yang tak seorang pun pernah terjadi sebelumnya. Tukang las bawah air perjalanan dunia pergi dari satu situs pekerjaan ke pekerjaan lain. Beberapa orang tinggal di Amerika Serikat sementara yang lain jet set di seluruh dunia. Selalu ada permintaan untuk terampil tukang las bawah air yang bersedia untuk bepergian.

Fakta # 4 - tukang las yang terampil Apakah Selalu dalam Permintaan Tinggi


      Pengelasan adalah salah satu pilihan karir beberapa yang sangat diminati setiap saat. Karena tukang las yang diperlukan di hampir setiap industri, memberikan mereka fleksibilitas untuk beralih industri tanpa mengubah karier. Mari kita hadapi fakta; pilihan karir yang paling memiliki pasang surut. Las di sisi lain memiliki kesempatan tak terbatas yang terus memicu permintaan.

Fakta # 5-Kemampuan untuk Dapatkan Gaji dari Dokter atau Pengacara
      Anda tahu seorang tukang las sangat terampil bisa mendapatkan gaji seorang dokter atau pengacara? Pengelasan adalah salah satu keterampilan sangat sedikit yang dapat memberi Anda penghasilan enam angka tanpa gelar sarjana. Sangat tukang las terampil yang bersedia untuk bepergian dan / atau bekerja dalam kondisi berbahaya bisa mendapatkan lebih dari $ 100,000.00 per tahun! Berikut adalah beberapa contoh dari gaji tukang las:

      Traveling tukang las pipa industri mendapatkan manapun antara $ 50,000.00 dan $ 185,000.00 per tahun.
      Tukang las bawah air akan menghasilkan $ 100,000.00 untuk lebih dari $ 200.000.00 setahun.
      Tukang las dukungan militer bisa mulai dari $ 160,000.00 menjadi lebih dari $ 200,000.00 tahun di Timur Tengah.

      Ketika datang ke las, gaji bervariasi banyak. Semuanya tergantung pada seberapa terampil Anda dan seberapa jauh Anda bersedia untuk bepergian. Pekerjaan lokal biasanya tidak membayar banyak atau memerlukan banyak keterampilan. Di sisi lain jika seorang siswa belajar untuk mengelas pipa dan bersedia untuk melakukan perjalanan maka gaji hampir terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Sebagai tukang las karir Anda adalah apa yang Anda lakukan itu. Anda bisa mendapatkan sebagai sedikit sebagai $ 20,000.00 setahun atau Anda dapat mengambil karir Anda serius dan menembak untuk bagian atas. Pengelasan adalah pilihan karir yang memberi upah kepada orang yang ingin menjadi yang terbaik dan bersedia untuk berkeliling dunia untuk mendapatkan dolar atas.

Fakta 6 - Welding adalah Pilihan Karir Ultimate Hijau Collar


      Pekerjaan kerah hijau adalah dimana industri energi yang terjadi. Ada kebutuhan untuk sumber energi alternatif tapi saat ini tidak ada yang tahu apa sumber energi hijau akan menjadi pemenang. Persatuan Ilmuwan Peduli mengatakan ini tentang sumber energi alternatif.

      "Tidak ada solusi tunggal dapat memenuhi kebutuhan masa depan masyarakat kita energi. Jawabannya terletak bukan dalam keluarga teknologi energi beragam yang memiliki benang merah: mereka tidak menguras sumber daya alam kita atau menghancurkan lingkungan kita. Teknologi energi terbarukan memanfaatkan siklus alam dan sistem, mengubah energi yang selalu ada di sekitar kita ke dalam bentuk yang dapat digunakan. "

      Sebagai tukang las tidak peduli apa sumber energi akan menjadi pemenang. Tukang las akan diperlukan tidak peduli apa yang dibangun selama itu terbuat dari logam. Taruhan paling aman untuk pekerjaan kerah hijau adalah pengelasan karena tidak peduli apa teknologi dikembangkan las adalah diperlukan untuk membuatnya kenyataan.

Fakta # 7 - Outlook Masa Depan untuk tukang las MENGAGUMKAN


      Tukang las selalu dalam permintaan. Tidak peduli apa ekonomi tidak selama ada adalah industri yang berkembang pesat. Sebagai tukang las, Anda dapat mengubah industri dalam waktu singkat tanpa mengubah karier. Dalam beberapa tahun terakhir telah terjadi resesi yang melanda banyak karir keras tetapi hanya bergeser ke tukang las yang bekerja di industri bangunan kapal. Perang terakhir telah memicu ledakan dalam pengeluaran pertahanan dan tukang las adalah bagian utama dari tenaga kerja itu.

      Melihat ke masa depan, infrastruktur negara kita telah hancur selama puluhan tahun dan banyak uang dibelanjakan pada pengembangan sumber energi alternatif. Tukang las adalah bagian utama dari industri ini. Tidak masalah jika mereka sedang membangun jembatan, pembangkit listrik tenaga nuklir, kincir angin atau pengeboran minyak. Tukang las akan diperlukan selama dunia memerlukan produk-produk energi, infrastruktur dan pertahanan. Ini hanya bermuara pada ekonomi dunia tidak dapat bertahan hidup tanpa teknologi pengelasan. Prospek masa depan untuk tukang las hanya terus mencari yang lebih baik sementara pilihan karir lain tampaknya akan memudar

Novembri Yusuf
WELDING INSPECTOR INDONESIA
Welder MCD
Indonesia Rig WELDER

6 komentar:

  1. artikel yang menarik, mohon saran jika untuk mengawali karir sebagai welder bagaimana caranya? dan jika hanya memiliki sertifikat diving apa lagi yang harus dilakukan? mohon kiranya saya mendapat pengetahuan mengenai ini. mungkin penulis dapat memberikan saran yang tepat untuk saya. Best regards...

    BalasHapus
  2. bagi lokernya dong om. untuk 6g gtaw. saya badar dari bekasi.
    tlpn. 081293427780

    BalasHapus
  3. Heriyanto, untuk mengawali karir sebagai welder adalah dengan cara mengikuti biro pelatihan welding seperti B4T yang ada di bandung. nanti disana akan mendapatkan berbagai informasi menarik mengenai cara mengelas sesuai berbagai spesifikasi dan tentunya akan banyak mendapatkan informasi tentang lowongan pekerjaan

    BalasHapus
  4. @Unda chiken: trims, semoga bermanfaat artikel nya

    BalasHapus
  5. @Badar: untuk saat ini sy blm punya loker yang di share, mohon maaf ya

    BalasHapus